Menghilangkan Iklan Aplikasi Android | SANTOSA SPARTA Santosa Sparta Find us on Google+
Home » » Menghilangkan Iklan Aplikasi Android

Menghilangkan Iklan Aplikasi Android


Pernahkah anda merasa terganggu dengan munculnya iklan setelah Anda menginstal aplikasi tertentu di smartphone/tablet Android Anda? Iklan pada aplikasi gratis sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah, sekalipun hal tersebut sangat mengganggu. Berikut kami sajikan tips menghilangkan iklan pada aplikasi di perangkat Android Anda.

Unduhlah aplikasi AirPush Detector untuk mendeteksi aplikasi mana saja yang memicu datangnya iklan. Setelah mengunduh dan menginstal, pilih scan pada aplikasi tersebut. Lalu hapuslah aplikasi yang terdeteksi oleh AirPush Detector. Setelah Anda menghapusnya, masuk ke aplikasi Play Store, masuk ke setting, lalu hilangkan centang pada pilihan "Google AdMob Ads."
Setelah Anda melakukan semua tahap di atas, maka perangkat Android Anda tidak akan lagi menjadi target iklan dari Google. Selamat mencoba.

Sumber : http://www.chip.co.id
Description: Menghilangkan Iklan Aplikasi Android Rating: 5 Reviewer: innasantosa Itemreviewed: Menghilangkan Iklan Aplikasi Android
Bagikan Artikel Ini :



Komentar
6 Komentar

6 komentar:

  1. mampir lagi sobat...pertanyaannya sudah saya jawab, silakan mampir lagi di blog saya, kalo kurang jelas bisa ditanyakan lagi:}

    BalasHapus
  2. Ya sob, tadi saya sudah berkunjung, Terima kasih sob.. ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya sob, saya barusan posting kok di home gambarnya gak kelihatan, No Image Available gitu, padahal sebelumnya gak pernah terjadi, gimana nich sob solusinya?

      Hapus
  3. iya, saya juga sering terganggu dengan munculnya iklan gk jelas seperti itu.

    BalasHapus
  4. Oh begitu caranya, mencegah iklan yang tak diinginkan muncul di Android. saya sering mengalami hal tersebut.

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak anda disini.

 
Support : Androtrik | Facebook Group Android | Santosa Sparta (Tampilan Ringan)
Copyright © 2013. SANTOSA SPARTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Template Edited by Santosa Sparta
Materi yang terkandung dalam situs ini adalah milik SANTOSA SPARTA. Dilarang keras menyalin dalam bentuk apapun. HAK CIPTA dilindungi oleh UNDANG-UNDANG.