Aplikasi Multimedia Android Pilihan | SANTOSA SPARTA Santosa Sparta Find us on Google+
Home » » Aplikasi Multimedia Android Pilihan

Aplikasi Multimedia Android Pilihan

Meningkatnya penggunaan smartphone yang dipicu oleh turunnya harga jual telah menggeser
kebiasaan pengguna ponsel dalam menggunakan perangkat miliknya.
Jika sebelumnya ponsel lebih banyak dipakai untuk mengirim pesan singkat, maka pada masa sekarang makin banyak orang yang menggunakan ponselnya untuk menonton video atau bermain game.







F98e384d124d32334307e5c5242625a5Ilustrasi / Ist

Sebagai sebuah smartphone, Android telah memiliki kemampuan untuk mendownload ragam video dari internet langsung ke dalam ponsel. Selain mendownload video dari YouTube, Anda juga dapat mendownload video berukuran besar melalui torrent. Akan tetapi, kenikmatan pengguna dalam menonton video tentu menjadi berkurang manakala pemutar bawaan ternyata tidak sanggup menampilkan subtitle.

Sebagai solusinya, Anda dapat memilih untuk mendownload beragam aplikasi pemutar multimedia yang tersedia di Google Play Store. Berikut ini PULSA pilihkan beberapa aplikasi dari Google Play Store yang dapat menambah pengalaman Anda dalam menikmati konten multimedia di ponsel Android:

MX Player

MX Player adalah pemutar video yang mendukung beragam format video dan subtitle. Tidak seperti pemutar lain yang umumnya hanya mampu menampillkan subtitle berformat srt, MX Player sanggup juga membaca subtitle dari DVD, MicroDVD, PowerDiVX dan sebagainya.
MX Player5
MX Player2
MX Player3
MX Player6
MX Player7
MX Player8
Aplikasi ini juga memiliki fitur pengatur brightness sampai kemampuan pinch to zoom. Anda juga mengubah jenis huruf subtitle yang ingin ditampilkan. Jika Anda memutar video yang memiliki dua track sound yang berbeda, Anda juga dapat memilih sound yang ingin Anda dengarkan.

Developer: J2 Interactive; Platform: Android; Minimum Requirements    : versi 2.1 or up; Download: Google Play; Price: Free dan US$5.28; File Size: 5.7MB

Mobo Player


Dengan Mobo Player, Anda dapat memutar beragam format video sekaligus menampilkan lebih dari satu buah subtitle. Selain subtitle, untuk video yang terdiri dari banyak audio stream, Anda dapat memilih salah satunya sehingga Anda dapat mendengarkan dialog dalam bahasa yang Anda sukai. Jika Anda memiliki banyak koleksi video, Mobo Player akan secara otomatis memutar video berformat sama yang berada dalam satu folder.
Mobo Player
Mobo Player1
Mobo Player2
Mobo Player3
Salah satu fitur menarik dari Mobo Player adalah Floating Video yang menampilkan jendela video kecil di homescreen. Sehingga Anda dapat melakukan aktivitas lain seperti membaca pesan sms. Mobo Player juga mendukung video streaming melalui protokol HTTP dan RTSP.

Developer: Mobo Team; Platform: Android; Minimum Requirements    : versi 1.6 or up; Download: Google Play; Price: Free; File Size: 3.6MB


VPlayer Video Player

VPlayer adalah pemutar video yang menggunakan akselerasi hardware untuk menayangkan video dalam beragam format. Sama seperti pemutar video lain, VPlayer mendukung multiple audio track serta multiple subtitle. Dengan VPlayer, Anda juga dapat menonton video secara streaming dari YouTube dan Vimeo.
VPlayer
VPlayer1
VPlayer2
VPlayer3
Ketika pertama kali mendownload aplikasi ini, Anda akan mendapatkan free trial selama 7 hari dengan fitur yang lengkap. Selanjutnya bila Anda ingin terus menggunakan aplikasi ini, Anda harus merogoh kocek sekitar 5 dolar untuk membelinya.

Developer: ABitNO; Platform: Android; Minimum Requirements: versi 2.1 or up; Download: Google Play; Price: Free Trial 7 Hari dan US$5.16
File Size: 5.3MB


QQPlayer

QQPlayer adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna Android menonton konten video dalam beragam format. QQPlayer juga sanggup menampilkan subtitle dalam beragam format. Anda juga dapat menonton video streaming layaknya aplikasi pemutar video lainnya.
QQ Player
QQ Player1
QQ Player2
QQ Player4
Fitur unggulan yang ditawarkan oleh QQPlayer adalah private list yang memungkinkan pengguna memasang password untuk konten video yang bersifat rahasia.

Developer: QQ; Platform: Android; Minimum Requirements    : versi 2.1 or up; Download: Google Play; Price: Free dan US$1.99; File Size: 2832 KB


Easy Video Player

Easy Video Player adalah pemutar video yang sanggup memainkan video berformat HD dalam beragam tipe file. Selain dapat menampilkan multiple subtitle, Easy Video Player juga dilengkapi dengan fitur pemilihan audio track. Anda juga dapat menyembunyikan video yang bersifat pribadi dan rahasia dengan fitur “hide video”.
Easy Video Player
Easy Video Player1
Easy Video Player2
Easy Video Player3
Fitur istimewa Easy Video Player yang jarang dijumpai di aplikasi lain adalah “WiFi Transfer” yang memungkinkan pengguna mentransfer video dari PC ke ponsel melalui jaringan WiFi. Untuk melakukan transfer video dari PC, Anda cukup memasukkan alamat IP ke browser tanpa harus melakukan instalasi program tertentu.

Developer: 2Easy FM Team; Platform: Android; Minimum Requirements: versi 2.0 or up; Download: Google Play; Price: Free; File Size: 5.1MB

Sumber Artikle: Tabloid PULSA

Description: Aplikasi Multimedia Android Pilihan Rating: 5 Reviewer: innasantosa Itemreviewed: Aplikasi Multimedia Android Pilihan
Bagikan Artikel Ini :



Komentar
2 Komentar

2 komentar:

  1. berkunjung di lapak baru sobat...kayanya TLD-nya ga ada masalah sob, saya buka pake pc ini...

    BalasHapus
  2. Terima ksih sob kunjungannya, ini baru bisa dibuka pake pc setelah menunggu sampe 4 hari, tp kalo pake hp tidak harus menunggu sob.. ..

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak anda disini.

 
Support : Androtrik | Facebook Group Android | Santosa Sparta (Tampilan Ringan)
Copyright © 2013. SANTOSA SPARTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Template Edited by Santosa Sparta
Materi yang terkandung dalam situs ini adalah milik SANTOSA SPARTA. Dilarang keras menyalin dalam bentuk apapun. HAK CIPTA dilindungi oleh UNDANG-UNDANG.